Ini Aku

Assalamualaiku.Wr.Wb

Hai..hai Perkenalkan nama aku Cynthia Ayu Desinta ,panggil aja Cynthia ya.. aku asal dari Kota Malang , tepatnya di daerah Singosari. Aku lahir tgl 26 Desember 1997 , Ciri-ciri tentang aku kulit kuning kecoklatan sih terus tinggi ku 159 cm , nggak tinggi” banget hehe , terus berat badan 48 kg gendut ya, maklum lah anak muda suka ngemil :p . Aku suka banget jalan-jalan apalagi ke Mall , betah banget berjam-jam kalo udah disana hehe wajar lah cewek yaa :D.   Terus aku anak pertama dari dua bersaudara dan kenalin juga adikku namanya Tyrando Rizky Wijaya, dia baru masuk SMP tahun ini lo,sama-sama tahun ini lulusnya hehe.

Selanjutnya aku mau cerita nih tentang study ku ,di umur ku yang sekarang setelah lulus dari Smk Farmasi , aku langsung melanjutkan kuliah alhamdullilah di Universitas Muhammadiyah Malang dan ngambil jurusan farmasi juga , karena memang itu cita-cita ku dan keinginan orangtua ku biar aku bisa melanjutkan jadi Apoteker dan biar bisa buka Apotek sendiri Aminn hehe. Oh iya,asal kalian tau yaa aku masuk di UMM  ini, aku sempat pesimis lo , karena saingan nya sangat banyak,  awalnya sih aku kan ikut jalur Undangan dulu dan ternyata belum rejeki ku disitu sedih sih , sedih banget lo haha . Tetapi, aku terus berusaha dan berdoa aku langsung daftar jalur reguler di UMM ini, walaupun awalnya nggak yakin sih bisa ngerjain soal nya atau enggak , soalnya udah kelamaan libur habis UN Smk itu udah jarang buka buku hehe ketahuan deh :p . Eh tapi tak apalah kalo rejeki pasti bisa kok yaa , dan belajar terus pasti nya. Dan akhirnya pengumuman jalur reguler tiba juga setelah nunggu lama deg-deg an banget mau buka nya , ternyata syukurlah diterima jalur reguler fakultas ilmu kesehatan jurusan farmasi , bahagia rasanya , lega juga sudah tidak bingung cari kuliah lagi hehe. Yaaa… begitulah cerita ku masuk di UMM ini :D.

Sekian dulu yaa cerita ku , semoga kalian seneng baca nya , kalo kalian seneng aku juga makin seneng lo hehe Byebyeee…..

Wassalamualaikum.Wr.Wb